Galaxiiga Smada

:: New World, New Spirit! ::

Bentar Lagi Libur! Yes!

Kawan-kawan mahasiswa di seluruh dunia !!!
Sebentar lagi ujian akhir semester genap. Abis itu, libur panjang. Hehe, tetap nggak berubah kebiasaan dari SD, SMP, SMA. Kalau denger yang namanya “Libur”, pasti seneng banget. -,-”

Mungkin, bagi sebagian mahasiswa, libur tuh malah bikin bosen. Bingung mau ngapain atau segala macam. Bahkan, mungkin ada yang mempersibuk diri sesibuk-sibuknya supaya liburannya nggak nge-bete-in. Bisa aja nyari-nyari kerjaan di kampus (kurang kerjaan), atau mungkin nyari part time job (liburan yang menghasilkan uang). 😀

Tapi, nggak sedikit juga mahasiswa yang menggunakan waktu liburan sebaik-baiknya dengan bersantai dan bergembira (haha, yang ini gue, :D). Hmm, selama kuliah kan, kita selalu berhadapan dengan yang namanya stress, tugas, laporan, begadang, kurang makan, kurang tidur, pilu, sibuk, deadline, buru-buru, tergesa-gesa, panik, dan lain-lain (-lebay-). Jadi, nggak ada salahnya dong kita bersantai, (hahaha. 😀 … kacau, -,-” …) Tapi, mungkin ada benarnya juga kalau kita menghabiskan liburan dengan bersantai. Selain untuk menenangkan otak, liburan juga bisa kita manfaatkan untuk menurunkan stress. 😀

Bagi mahasiswa rantau, mungkin ada “feel“ tersendiri (hehe, pastinya). Liburan tuh salah satu sarana untuk pulang kampung. Pulang kampung itu menyenangkan, ketemu rumah, ketemu keluarga, ketemu temen-temen lama, banyak, dan lain-lain.

Aku mahasiswa rantau. Kalau menurutku, hmm, mungkin sama aja kayak sebagian besar mahasiswa rantau lainnya. Nggak sabar pengen cepet-cepet pulang. Haha. 😀

Semuanya tergantung pribadi masing-masing lagi sih. Kita sendiri yang menentukan rencana liburan kita. Mau sibuk keq, mau nyantai keq, semua derita masing-masing, hehe. Yang pasti, saranku satu aja. Lakukan hal positif dan bermanfaat yang kita bisa saat liburan (santai juga bermanfaat, hehe). Jadi, waktu liburan yang sedikit ini menjadi menyenangkan dan nggak ada penyesalan di hari akhir liburan (NGGAK MUNGKIN KAYAKNYA NGGAK MENYESAL !!! ). Haha …

Hmm, ngomong-ngomong, liburan itu nomor dua. Nomor satunya itu, ujian akhir semester. T.T … Berdo’a saja tidak cukup, hehe. Yang pasti, ujian akhir nih lumayan menentukan IP kita. Jadi, belajar yang baik, untuk IP yang bagus, dan liburan yang menyenangkan. 😀

Akhir kata …
Belajar yang baik untuk ujian akhir semester !!!
Jangan mikir-mikir tentang “Liburan” dulu !!!
See you !!! 😀

:: Aa Monkī ::
:: GalaXIIga Smada::

Advertisements

No comments yet»

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: